SARJANA LULUSAN STIT NU AL FARABI SIAP MEMBANGUN INDONESIA DARI PANGANDARAN

Ketua prodi manajemen pendidikan islam Yayat Hidayat mengemukakan, “Bagi kami Prodi MPI acara wisuda pertama merupakan momentum yang sangat membagakan. Sejak proses awal pembentukan STIT NU AL Farabi, sejatinya sedang membentuk kader-kader bangsa yang berkualitas, kreatif, inovatif dan berguna untuk umat secara keseluruhan”.

Besok, 11 Desember 2019 Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Nahdlatul Ulama Al Farabi Pangandaran akan mewisuda sejumlah 52 mahasiswa dari prodi manajemen pendidikan islam dan pendidikan islam anak usia dini. Yayat Hidayat menambahkan, “Diharapkan mahasiswa yang telah menempuh perkuliahan yang penuh dengan liku-liku perjuangan dan akhirnya bisa menyelesaikannya dengan nilai terbaik dan sudah mendapatkan gelar sarjana.

Sidang senat terbuka wisuda angkatan ke-1 dan milad sekolah tinggi ilmu tarbiyah nahdlatul ulama al farabi Pangandaran yang akan dilaksanakan di Hotel Pantai Indah ini adalah titik awal bakal lulusan STIT NU Al Farabi untuk membangun bangsa dengan gelar kehormatan sarjana pendidikan. “Ini adalah awal perjuangan sesungguhnya dikehidupan, dimasyarakat untuk menghantar cita-cita yang diimpikanya. Semoga dengan semangat dan doa seluruh keluarga besar STITNU dapat mencapai yang terbaik” tamah ketua prodi MPI ini.

yudisium stit nu al farabi pangandaran

Imas Masitoh selaku ketua program studi pendidikan islam anak usia dini berpesan dan memberikan selamat, “Selamat wisuda, jadilah lulusan yang bermanfaat bagi Indonesia. Indonesia menunggu kontribusimu”.

More
articles