Prodi MPI STITNU Al Farabi MoU dengan Prodi MPI UIN Sunan Kali Jaga

STITNUALFARABIPANGANDARAN.AC.ID. Jumat 10 September 2021 Prodi Manajemen Penidikan Islam STITNU Al Farabi Pangandaran melakukan kerjasama dengan Prodi Manajemen Pendidikan Islam UIN Sunan Kali Jaga Yogyakarta. MoU ditandatangani langsung oleh Ketua Prodi STITNU Al Farabi, Yayat Hidayat, S. Pd. I., M. Pd. I. dan Dr. Zainal Arifin, M. S. I.

MoU Prodi MPI STITNU Al Farabi dengan Podi MPI UIN Sunan Kali Jaga Yogyakarya

Isi dari MoU yang ditandatangani berkaitan dengan penyelenggaraan pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat, kolaborasi riset dan pengembangan sumber daya manusia, penyelenggaraan kegiatan ilmiah, kajian ilmiah, seminar dan lokakarya, dan kegiatan lainnya yang disepakati oleh para pihak.

Kegiatan yang dilaksanakan dari jam 08.00 sampai dengan 11.00 ini dilaksanakan dengan khidmat. Selain melakukan MoU, dosen MPI STITNU Al Farabi Pangandaran juga belajar secara langsung kepada ketua prodi UIN Sunan Kali Jaga mengenai kiat-kiat pengembangan pembelajaran dan tips meraih akreditisi A di Indonesia dan mendapatkan akreditasi baik di Internasional.

Diskusi Dosen STITNU Al Farabi dengan Kaprodi MPI UIN Sunan Kali Jaga

More
articles