Pelantikan DPM dan BEM STITNU Al Farabi Pangandaran Periode 2021/2022
Pelantikan DPM dan BEM STITNU Al Farabi Pangandaran

STITNUALFARABIPANGANDARAN.COM. (05/01/2022). Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) serta Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Nahdlatul Ulama ( STIT NU) Al Farabi Pangandaran menggelar pelantikan dan up grading guna melegalkan dan memberi stimulus keorganisasian kepada seluruh pengurus DPM dan BEM.

Pelantikan ini dilaksanakan di aula kampus STITNU Al Farabi Pangandaran, Jawa Barat. Turut hadir pimpinan STITNU Al Farabi, Civitas akademika kampus dan pengurus organsasi internal kampus.

Ahmad Basuni, ketua pelaksana mengatakan, “kegiatan pelantikan ini dihadiri oleh seluruh mahasiswa yang merupakan perwakilan dari setiap kelasnya maupun organisasi internal kampus”.

Lanjut Ahmad, selain pelantikan kegiatan ini dilanjutkan dengan Upgrading,yang mana pematerinya dari kemahasiswaan itu sendiri serta alumni yang merupakan demisioner ketua BEM STIT NU.

“Alhamdulillah nampak hadir juga, Ketua STITNU, wakil ketua bidang keuangan dan kepegawaian, wakil ketua bidang kemahasiswaan dan jajaran organisasi intra kampus seperti UKM, Hima”. Pungkasnya.

U Sirojul Fauzi, Ketua BEM terpilih, menyampaikan “Semoga pelantikan ini menjadikan awal serta stimulus semangat berorganisasi guna menjadikan kampus STITNU yang lebih bermartabat”.

Harapan U Sirojul Fauzi, ketua BEM adalah semua pengurus yang baru dilantik baik BEM ataupun DPM mampu hadir ditengah tengah masyarakat sebagai rool model, pemecah masalah, tutupnya di sela pelantikan.

Amanat Ketua STITNU Al Farabi Pangandaran

Ketua STITNU Al Farabi, Drs. Asep Saepurrohman M.M. yang melantik kepengurusan DPM dan BEM menyampaikan “Jadilah mahasiswa pelopor”.

Dalam sambutannya, Ketua STITNU Mengamanatkan bahwa mahasiswa harus menjadi pribadi yang disiplin, mahasiswa harus menjadi pelopor perubahan dikalangan mahasiswa dan tentunya untuk pribadinya.

Menurutnya, setelah dilantik DPM dan BEM STIT NU Al Farabi Pangandaran bisa selalu menjadi inspirator gerakan mahasiswa dan hal itu akan menjadi langkah awal dalam pergerakan organisasi dan menjadi awal yang baru dalam revolusi organisasi.

Lanjut ketua ,Kedepannya semoga BEM dan DPM mampu bersinergi dengan pimpinan dan stakeholder yang ada di kampus serta mensukseskan segala bentuk program kampus.

….
Red/U’ang/Exc.

More
articles