HIMA MPI STITNU Al Farabi Pangandaran Berbagi Takjil Ramadan

STITNUALFARABI.AC.ID. Himpunan Mahasiswa Manajemen Pendidikan Islam (HIMA MPI) STITNU Al Farabi Pangandaran melaksanakan kegiatan berbagi takjil dengan tema “MAHASISWA MPI BERBAGI” . Tema ini sebagai wujud pengorbanan untuk meraih kemenangan di bulan suci Ramadan 23 April 2022. Pembagian takjil itu menyasar pada warga, dan pengendara yang melintas disekitaran pertigaan jalan raya Batu Hiu.

HIMA MPI STITNU Al Farabi Pangandaran berbagi Takjil pada Ramadan 2022

Ketua HIMA MPI , Ahmad Basuni mengatakan, kegiatan bagi-bagi ini bertujuan untuk membangun kepedulian pada mahasiswa STITNU Al Farabi terhadap sesama.

“Kegiatan bagi-bagi takjil ini dilakukan di sekitaran pertigaan jalan raya Batu Hiu dengan membagikan takjil berjumlah 100 kantong” Ujarnya.

Takjil yang dibagikan kepada warga, pungkas Ahmad Basuni, semoga memberikan keberkahan kepada mahasiswa, masyarakat dan pengendara. Ia juga berharap, semoga Allah SWT membalas semua kebaikan orang yang menyumbangkan harta, tenaga dan pikiran dalam event ini, sehingga bisa bersama-sama meraih kemenangan.

“Mari kita jalin silaturahmi di bulan yang suci ini dengan berbagi kebaikan kepada orang-orang sekitar,” tuturnya.

Pembagian takjil gratis di bulan Ramadan ini berlangsung mulai pukul 16.00 WIB s.d. 17.30 WIB dihadiri oleh pengurus HIMA MPI.

_________

Red. Andi/ Ed. Pans

More
articles