Manajemen Pendidikan Islam

MANAJEMEN PENDIDIKAN ISLAM

Visi

Menjadi model Manajemen Pendidikan Islam yang unggul dan berkarakter serta melahirkan tenaga pendidik dan kependidikan profesional yang islami

Misi

  1. Menyelenggarakan pendidikan dan pembelajaran manajemen pendidikan profesional guna menghasilkan lulusan yang kompeten dan berakhlak mulia. 
  2. Melakukan penelitian dan kajian ilmiah guna mengembangkan ilmu manajemen pendidikan Islam yang memberikan kontribusi bagi peradaban. 
  3. Menyiapkan tenaga Pendidik dan kependidikan Islam pada profesional untuk membangun tatanan manajerial pada lembaga-lembaga pemerintah maupun masyarakat. 
  4. Menyelenggarakan pengabdian bidang manajemen pendidikan yang bermanfaat untuk mengembangkan sumber daya manusia yang profesional; 
  5. Membangun kepercayaan dan kerjasama dengan steakhoder untuk membangun kualitas dan kuantitas pelaksanaan akademik dan pengabdian pada masyarakat.

Dosen

  1. Yayat Hidayat, S.Pd.I, M.Pd.I
  2. Yanti Nurdiyanti, S.Pd.I, M.M
  3. Neneng Nurmalasari, M.Pd
  4. Rd Khilal, S.Pd.I, M.M
  5. Adah, S.Pd,MM
  6. Yana Suryana, M.Hum
  7. Irpan Ilmi, S.Hum, M.M
  8. Dasep Ubaidillah, M.Pd.I
Sumber Daya Manusia

Pendidikan adalah Salah satu wadah untuk mencetak manusia unggul berprestasi dan menjunjung tinggi nilai Islam

Profesional Leadership

Pemimpin yang baik dapat mengilhami kebutuhan personal, lembaga dan elemen kehidupan dengan input dan output yang matang.

Nilai Keislaman

Pembanding ilmu pengetahuan antara umum dan keagaaman menjadikan hidup yang demokratis dengan sistem ke-islam-an rahmatan lil alamin

  • Manager
  • Administrator
  • Pemikir
  • Pengamat Pendidikan
  • Kepala Sekolah